Wapres Akan Hadiri Rembuk Nasional 2012

Depok – Wakil Presiden Boediono dijadwalkan akan menghadiri hari terakhir Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan (RNPK) 2012 di Pusat Pengembangan Tenaga Kependidikan Kemdikbud, Bojongsari, Depok, (28/02). Menurut rencana, Wapres Boediono akan hadir didampingi Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, dan Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il.

Di hari terakhir RNPK ini, Wapres akan mendengarkan laporan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Mohammad Nuh, mengenai pelaksanaan dan hasil RNPK 2012. Dalam RNPK 2012 terdapat 8 komisi yang membahas topik yang berbeda dalam sidang pleno masing-masing. Hasil sidang tiap komisi akan dijadikan rekomendasi dalam membuat dan menjalankan kebijakan di bidang pendidikan dan kebudayaan.

Wapres juga akan menyaksikan peluncuran e-Monev Kemdikbud. e-Monev adalah sistem monitoring dan evaluasi yang dilakukan secara elektronik. e-Monev ini digunakan sebagai sistem pelaporan elektronik untuk melihat pencapaian target kinerja dan penyerapan anggaran di masing-masing Kementerian dan Lembaga (KL).

Berdasarkan jadwal, usai peluncuran e-Monev oleh Mendikbud M. Nuh, Wapres Boediono akan memberikan arahan kepada seluruh peserta RNPK 2012. (DM)

Dari laman Kementerian dan Kebudayaan

Iklan
Categories: Berita | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: