Badan Bahasa Mengadakan Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon II

berita Sertijab_Es2-2013_0

Jakarta—Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa (Badan Bahasa), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, mengadakan acara serah terima jabatan pejabat eselon  II di Aula Gedung C, Biro Umum Kemendikbud, Rabu, 12 Juni 2013. Acara itu dipimpin oleh Kepala Badan Bahasa, Prof. Dr. Mahsun, M.S., dan dihadiri oleh pejabat di lingkungan Badan Bahasa.

Acara dimulai dengan pembacaan naskah serah terima jabatan dan dilanjutkan dengan penandatanganan berkas serah terima jabatan. Setelah itu, pemberian arahan oleh Kepala Badan Bahasa.

Pejabat eselon II yang melakukan serah terima jabatan adalah Dra. Yeyen Maryani, M.Hum., Sekretaris Badan, dan Drs. Muhammad Muhadjir, M.A., Kepala Pusat Pembinaan dan Pemasyarakatan. Keduanya bertukar posisi, Dra. Yeyen Maryani, M.Hum. menjabat Kepala Pusat Pembinaan dan Pemasyarakatan (Surat Keputusan Mendikbud No.127/MPK.A4/KP/2013), sedangkan Drs. Muhammad Muhadjir, M.A. menjabat Sekretaris Badan (Surat Keputusan Mendikbud No.128/MPK.A4/KP/2013).

Dalam arahannya, Mahsun mengungkapkan bahwa rotasi dalam suatu organisasi adalah hal yang biasa dan yang mendasari pertukaran posisi ini adalah penempatan seseorang sesuai dengan kepakarannya. Ia juga mengharapkan agar penyegaran pejabat eselon dua ini dapat meningkatkan kerja sama dan kebersamaan antarsatuan kerja sehingga Badan Bahasa dapat lebih kuat. (an/sld)

Dari laman Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa

Categories: Berita | Meninggalkan komentar

Navigasi pos

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 409 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: